Cara Menurunkan Berat Badan Makan Lebih dari 5 Pounds dari Hamburger Minggu Setiap

Saya yakin Anda tidak tahu bahwa Anda bisa menurunkan berat badan sambil makan a 5 kekalahan £ hamburger setiap minggu. Ini mungkin terdengar mengejutkan bagi Anda, tapi itu benar.

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara yang tepat Anda dapat memanipulasi tubuh Anda untuk menurunkan berat badan sambil makan 5 atau lebih pon hamburger seminggu.

Pertama, pergi ke toko lokal Anda dan membeli kotak atau tas dari 20 roti hamburger (masing-masing menjadi 1/4 pon). Ini akan dikenakan biaya sekitar $ 5,50 di Wal-Mart. Jadi ada 5 pon hamburger Anda selama seminggu.

Selanjutnya, jika Anda tidak tahan makan makanan yang sama atau serupa sering, kemudian berhenti membaca. Artikel ini bukan untuk Anda. Sekarang, bagi anda yang pernah tinggal, aku punya cara yang telah terbukti untuk menurunkan berat badan sambil makan "All-American" favorite ... hamburger.

Berikut adalah cara kerjanya.

Anda akan memiliki 3 kali sehari yang terdiri dari 1 hamburger patty yaitu 1/4 pon. Idealnya, Anda akan memiliki tipe George Foreman grill atau beberapa Mini-panggangan portabel untuk memasak hamburger untuk menghemat waktu.

Selanjutnya, Anda harus membeli sekitar 2-3 selada untuk terakhir Anda melalui minggu. Idenya sederhana. Anda akan menciptakan sebuah "salad hamburger" dan memakannya di setiap kali makan.

Ya, saya tahu beberapa dari Anda tidak suka makan hal yang sama berulang-ulang. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, kemudian bisa mengatasinya. Ada banyak cara Anda dapat rempah-rempah ini dan menggunakan saus kalori yang berbeda rendah atau dressing untuk mengubah rasa.

Saya pribadi menggunakan salah 2 sendok makan krim asam atau 2 sendok makan saus spaghetti dengan oregano untuk mengubah sampai rasa.

Sekarang, saya pra-membuat selada dalam bahwa saya melakukan ini ... Saya memiliki 6 mangkuk tupperware. Aku memotong selada dan menempatkan mereka ke dalam mangkuk 6 sebelumnya dan menempatkan mereka di lemari es. Hal ini akan berlangsung selama 2 hari saya. Selanjutnya, ketika saya sudah siap untuk dimakan, saya mendapatkan hamburger patty beku dari freezer dan memasak.

Setelah selesai, aku memotongnya menjadi potongan-potongan kecil dan campuran ke dalam 1 mangkuk selada. Saya kemudian tambahkan krim asam atau saus spaghetti.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mengubah itu dan membuat "sup hamburger". Anda mendapatkan kaldu dan memotong beberapa seledri, wortel, atau apa pun dan membuat sup buatan sendiri. Kemudian tambahkan dalam 1 hamburger patty. Saya pribadi tidak melakukan hal ini, tapi aku yakin itu akan bekerja sama baiknya.

Bagi anda bertanya-tanya, saya konsisten hilang antara 2-3 kilogram dalam seminggu untuk melakukan hal ini. Ini agak ekstrim dan bukan untuk semua orang. Saya mendapatkan dorongan untuk melakukannya sekitar 3-4 kali dalam setahun. Sekali lagi, saya sudah mendapatkan hasil penurunan berat badan yang konsisten menggunakan metode ini.

Anda dapat mengubah hal-hal sedikit. Mungkin memiliki ini untuk 2 kali makan dan sesuatu yang lain untuk makan ketiga Anda. Apapun. Aku hanya memberikan Anda gambaran singkat tentang bagaimana untuk melakukannya. Jika Anda lapar di antara waktu makan, makan apel, zaitun hitam, jeruk, atau yogurt.

Jadi jika Anda tertarik menurunkan berat badan dengan menggunakan metode yang unik, saya mendorong Anda untuk memberikan ini mencoba atau membuat versi Anda sendiri ini. Hanya memiliki pikiran terbuka ketika datang ke penurunan berat badan. Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan. Semuanya tidak diatur dalam batu.

Visit : Sukses Memilih Rencana Diet yang Bekerja