Sebuah Rencana Glikemik Rendah Diet - Menurunkan Berat Badan Cepat dan Mudah

Salah satu bentuk yang paling populer dari diet yang akan bergerak menanjak di dunia penurunan berat badan adalah rencana diet glikemik rendah. Tidak seperti rencana membatasi berat lainnya, ini lebih dari perubahan gaya hidup dari diet yang sebenarnya. Serupa dengan diet rendah karbohidrat, metode ini lebih banyak berurusan dengan membatasi jenis karbohidrat yang Anda makan bukan jumlah itu sendiri. Direkomendasikan oleh banyak dokter sebagai cara yang aman dan efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah, waktu dan jenis makanan yang dimakan sangat penting untuk keberhasilan ini teknik.


Ide di balik Rencana Diet Glikemik Rendah


Ketika Anda menelan makanan, terutama karbohidrat, ada baik gula dan lemak yang perlu dicerna. Ketika Anda makan makanan yang memiliki tingkat tinggi gula, tubuh Anda akan memproduksi Insulin yang akan membantu untuk mengatur atau menurunkan tingkat gula darah Anda. Sayangnya, insulin ini juga akan memberitahu sel-sel lemak tubuh Anda untuk menyimpan lemak yang berhubungan dengan makanan bergula juga, dan Anda mendapatkan lebih banyak berat badan.


Dengan rencana diet glikemik rendah, masing-masing jenis karbohidrat atau makanan diberikan sebuah nomor dari 0-100 yang menempati peringkat kemampuannya untuk meningkatkan tingkat gula darah. Setiap makanan dengan jumlah GI lebih dari 70 secara signifikan akan meningkatkan tingkat glukosa darah, memproduksi insulin dan memicu penyerapan lemak. Tujuan dengan jenis diet adalah makan makanan dengan sejumlah indeks glisemik rendah dari 55 atau kurang.


Apa Semua Ini Mean?


Sebuah rencana diet rendah glikemik tidak menyatakan bahwa Anda hanya bisa makan makanan dengan nomor indeks kurang dari 55. Namun, tidak fokus pada penggabungan makanan dari berbagai tingkatan untuk menjaga keseimbangan. Misalnya, beberapa makanan dengan tingkat tinggi yang dianggap sehat. Makanan ini kemudian dapat dipasangkan dengan makanan yang memiliki jumlah GI sangat rendah untuk menghasilkan makanan yang seimbang dan berada di rendah untuk rentang indeks glikemik median.


Misalnya, unggas segar memiliki jumlah GI sangat rendah karena memiliki gula, dan dapat dipasangkan dengan kentang panggang yang memiliki sejumlah GI tinggi untuk menghasilkan makanan dengan tingkat rata-rata. Dengan cara ini Anda bisa makan banyak makanan yang Anda sukai di moderasi asalkan mereka seimbang dengan lainnya makanan dengan indeks lebih rendah sehat.


Manfaat Rencana Diet Glikemik Rendah


    • Anda memiliki hasrat berkurang dan merasa lebih kenyang sepanjang hari.


    • Anda memiliki lebih banyak energi dan dorongan untuk menyelesaikan tugas-tugas seperti olahraga.


    Kadar darah • gula dipelihara.


    • Sedikit untuk tidak ada pembatasan kalori karena Anda memilih makanan sehat.

Visit : Menurunkan berat badan dengan motivasi - pikiran menguasai materi